[Light Novel] Kokoro Connect Vol 5 - Prolog Bahasa Indonesia

[Light Novel] Kokoro Connect Vol 5 - Prolog Bahasa Indonesia
[Light Novel] Kokoro Connect Vol 5 - Prolog Bahasa Indonesia

Uraian

"Tidak masalah jika kau tidak putus dengan Inaban, tinggal jalan keluar saja dengan ku."

Setelah anggota baru Chihiro dan Shino bergabung, Taichi dan anggota lainnya dari Klub Penelitian Budaya mempersiapkan diri untuk Festival Atletik yang akan datang dengan semangat tinggi, tapi tampaknya 2 anak tahun pertama ini tidak terlalu tertarik dalam acara besar ini.

Suatu hari, Iori tiba-tiba mengatakan pada Taichi: "Aku tidak bisa melupakanmu"; semua orang di sekitarnya tampak berbicara dan berprilaku dengan suasana aneh --- karena mereka saling percaya satu sama lain, kelimanya takkan pernah menduga kata-kata yang keluar dari mereka, tapi mengejek mereka dan dibelakang semua ini adalah orang bagi Taichi dan lainnya tidak pernah diharapkan...

Bagian kelima, episode ikatan silang dari komedi romantis segi-lima dari cinta dan masa muda telah dimulai.

Prolog

Bulan: 0

Hari: X

Mendung

---Aku bertemu itu.

Tidak, tidak, itu tidak terjadi, apa yang kutulis? itu tidak dihitung.

Aku tidak bertemu siapa pun, aku tidak melihat siapa pun, aku tidak mendengar siapa pun, aku tidak tahu, aku tidak tahu, itu tidak terjadi!

Sejak itu hanya lelucon, aku pasti sedang bermimpi. Ya, aku bermimpi, itu pasti yang terjadi.

Bagaimana mungkin bisa sesuatu seperti itu ada di kehidupan nyata ?! Jadi dunia ku pasti tidak berubah, sama sekali tidak.

Yap, hari ini normal seperti biasa, besok akan normal seperti biasa, lusa akan normal seperti biasa, dan hari setelah lusa akan normal seperti biasa, semuanya akan normal seperti biasa.

Ugh, semuanya selalu begitu normal membuatnya menjengkelkan.

Ini mengganggu, tapi itu masalah lain.

Aku akan tidur lebih awal hari ini, aku mulai lelah. Sesuatu yang aneh terjadi karena aku lelah. Aku akan melihat tentang hal itu besok, besok akan menjadi hari yang baik.

Dengan begitu, semuanya akan kembali normal.

Aku akan melupakannya.

Selamat malam.

Seseorang seperti diriku ...

Home | Lanjut

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »