[Light Novel] Youjo Senki Vol 1 - Chapter 4 Bahasa Indonesia

Perguruan Tinggi Perang
[Light Novel] Youjo Senki Vol 1 - Chapter 4 Bahasa Indonesia
[Light Novel] Youjo Senki Vol 1 - Chapter 4 Bahasa Indonesia

Imperial War College Selection Review Conference

"Sudah saatnya, kita memulai putaran ketiga tinjauan seleksi konferensi Imperial War College."

Kursi sesi merupakan seorang Profesor dari Perguruan Tinggi Perang. Para petugas yang hadir merupakan calon yang semuanya memilki bakat luar biasa yang benar-benar dianggap sebagai pilar pendukung Militer Kekaisaran. Dalam hal memilih talenta yang nantinya akan memikul beban dan tanggung jawab generasi sebelumnya, Kekaisaran tidak pernah ragu-ragu dalam mengerahkan seluruh tenaga dan waktu yang diperlukan.

Hasilnya melahirkan banyak komandan yang sangat baik dan mampu di semua struktur tingkatan komando militer.

"Topik untuk hari ini akan menjadi tinjauan bagi kandidat yang telah dicalonkan panitia seleksi,"

Itu justru karena pemilihan calon Perguruan Tinggi Perang sudah sering dianggap sebagai salah satu topik utama diskusi bersama dengan nasional dan strategi pertahanan. Oleh karena nya, mereka akan mempertimbangkan segala macam faktor kemungkinan selama proses seleksi dan tidak akan mengupayakan untuk menggali talenta yang paling sesuai.

Militer mengakui beragam keterampilan dan atribut personil mereka, dan karena itu, mereka bersedia mengadakan putaran kedua atau ketiga tinjauan dengan panel tinjauan yang berbeda penguji bahkan untuk kandidat yang sebelumnya gagal. Mereka percaya menghilangkan petugas yang sangat berbakat selama satu putaran seleksi akan menjadi kerugian besar bagi Kekaisaran.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »